Victoria Care Indonesia Optimistis Pendapatan Tumbuh 30%

Selasa, 29 Desember 2020 - 22:39 WIB
loading...
A A A
Oemah Herborist merupakan beauty outlet yang menjual produk-produk Herborist dan telah hadir di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Makasar dan Manado. Hingga saat ini Victoria Care Indonesia telah memiliki 70 outlet Oemah Herborist.

Baru-baru ini, Victoria Care Indonesia meresmikan outlet Oemah Herborist ke-71 di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi-Purwakarta. Outlet Oemah Herborist ini mengusung konsep Beauty Factory Outlet pertama di Indonesia. Peresmian Oemah Herborist Beauty Factory Outlet telah dilaksanakan pada Jumat, 18 Desember 2020 lalu.

Dia menjelaskan, dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru ini, perseroan berupaya untuk dekat dengan konsumen Indonesia, salah satunya dengan meresmikan Oemah Herborist Beauty Factory Outlet di Rest Area KM 72A ini.

“Harapan kami, ini dapat menjadi salah satu destinasi pemberhentian dalam perjalanan ke luar kota yang tentunya memenuhi standar protokol kesehatan. Hal ini kami lakukan agar pengunjung merasa aman dan nyaman. Sehingga, setelah beristirahat sejenak di Oemah Herborist Beauty Factory Outlet, pengunjung dapat kembali fresh untuk melanjutkan perjalanannya,” harapnya.



VICI juga memberikan sejumlah penawaran menarik yang dapat dinikmati pengunjung, di antaranya adalah diskon untuk pembelian berbagai produk, pijat refleksi gratis, dan sajian kopi asli Indonesia.

Direktur Operasional Victoria Care Indonesia Sumardi Widjaja menambahkan Oemah Herborist Beauty Factory ini memiiki konsep yang berbeda dengan Oemah Herborist lainnya. Dengan menawarkan berbagai promo menarik dengan harga pabrik, produk-produk yang tersedia pun lebih lengkap dan beragam.

Jika Outlet Oemah Herborist lainnya menjual produk Herborist dan Secret Clean, khusus di Oemah Herborist Beauty Factory Outlet ini terdapat juga produk-produk dari Miranda, Secret Garden, Victoria, Nu Face, For Him, Bali Dancer, dan Bali Boat.

“Produk-produk kami juga dapat dijadikan oleh-oleh untuk keluarga ataupun teman. Pengunjung juga dapat menikmati pijat refleksi secara gratis yang sudah kami sediakan di area beauty corner. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat rehat sejenak sambil menikmati kopi asli Indonesia, yaitu Black Eye Coffee. Sehingga pengunjung kembali segar dan siap melanjutkan perjalanan menuju luar kota,” tutupnya.
(her)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)