PHRI Target 5.000 Pekerja Hotel dan Resto di Sulsel Divaksin Covid-19

Jum'at, 19 Maret 2021 - 20:08 WIB
loading...
A A A
Setelah vaksinasi bagi pekerja hotel dan restoran rampung, dia mengaku optimistis tingkat hunian atau okupansi hotel akan mengalami perbaikan pada bulan Juli dan Agustus mendatang.

"Dan kita bersyukur bahwa Maret ini tingkat huni sudah mulai pick up. Mudah-mudahan semakin lebih baik pascasemakin banyak orang yang divaksin dan semakin banyak yang sehat. Dan harapan Juli dan Agustus makin banyak tentunya," pungkas Anggiat.

Pekerja Hotel, Ricwan Wahyudi yang telah divaksin Covid-19 mengaku lebih percaya diri dalam memberikan pelayanan kepada para tamu. Dia pun mengajak masyarakat untuk tidak merasa ragu untuk divaksin.

"Ini adalah hal baik, jadi tidak perlu ragu dan takut karena pemerintah sudah meyakinkan kalau vaksin ini aman," pungkas Yudi, sapaan akrabnya.



Diketahui, pekerja hotel dan restoran merupakan bagian dari golongan yang menjadi sasaran prioritas penerima vaksin Covid-19 sesuai yang tertuang dalam Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 84 Tahun 2020.

Selain tenaga kesehatan, aparatur sipil negara (ASN) dan pedagang, para pelaku perekonomian strategis juga menjadi prioritas penerima vaksin. Sektor perhotelan dan restoran memiliki peranan penting dalam pemulihan ekonomi sehingga menjadi sasaran vaksinasi.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)