HARI INI! 6.000 Pendaftar Webinar Ekonomi Kreatif Siap Belajar dari Hary Tanoesoedibjo & Sandiaga Uno!

Selasa, 20 April 2021 - 11:50 WIB
loading...
A A A
"MNC Group melalui ajang pencarian bakat memberikan kesempatan kepada anak bangsa, yang tadinya tidak dikenal sama sekali. Mereka ikut kompetisi, akhirnya mereka terkenal, dan akhirnya mereka secara profesi berkarier dengan baik dan membuat industri kreatif berkembang," katanya.

Selain itu, ada berbagai karya animasi yang mendunia. Ada pula drama seri yang fenomenal, meski di tengah pandemi, yaitu "Ikatan Cinta", dan berbagai film karya anak bangsa besutan MNC Pictures, unit bisnis dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Tak pelak, MNC Group menyemangati pelaku ekonomi kreatif dengan menggelar live webinar bertajuk "Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi".

Hadir sebagai pembicara utama yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.



Selain itu, tampil pula selaku pembicara, aktor dan kreator konten Verrell Bramasta, Raffi Ahmad, dan aktor serial drama fenomenal "Ikatan Cinta" Evan Sanders. Selanjutnya, ada Tiara Andini dan juga sutradara film serta penulis skenario Fajar Nugros sebagai pembicara.

Ajang ini akan dipandu oleh news anchor RCTI Tommy Tjokro sebagai moderator. Webinar ini juga dapat disimak dengan live streaming melalui aplikasi RCTI+.

Pandemi Covid-19 yang masih mendera dunia dan Indonesia, memang berdampak pada setiap lini kehidupan. Aktivitas ekonomi, bisnis, pendidikan, hingga sosial sehari-hari terimbas hingga kini.

Pemerintah, kalangan swasta dan masyarakat pun bahu membahu menangani pandemi, berikut pula mengantisipasi dampaknya. Hal itu menunjukkan semangat dan optimisme terus melingkupi kita semua. Dibalut dengan kebersamaan serta kolaborasi, semua ikhtiar dilakukan tanpa henti.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)