Jelang Batas Akhir Lapor SPT Tahunan Badan, Mekari Pastikan Kesiapan Platform Klikpajak

Selasa, 27 April 2021 - 21:59 WIB
loading...
A A A
Proses lapor SPT Tahunan tidak ribet dengan koneksi stabil

Melalui fitur e-Filing di Klikpajak by Mekari, wajib pajak dengan mudah lapor SPT Tahunan badan dan langsung bayar jika ada kekurangan bayar dalam satu platform dengan navigasi yang simpel. Klikpajak juga mengedepankan koneksi yang lebih stabil meskipun traffic tinggi jelang akhir pelaporan SPT Tahunan badan.

Dapatkan bukti lapor pajak resmi dari DJP

Sebagai PJAP mitra resmi dari DJP, wajib pajak tidak perlu lagi khawatir bukti lapor SPT tidak sesuai atau belum terlaporkan ke DJP. Klikpajak by Mekari memastikan sistem terkoneksi real time dengan DJP, sehingga wajib pajak badan akan langsung mendapat bukti lapor resmi dari DJP.

Keamanan data wajib pajak

Klikpajak by Mekari memastikan database wajib pajak badan tersimpan secara aman dan terpusat, didukung oleh sertifikasi ISO 27001 yang menjamin standar keamanan sistem teknologi informasi.

One stop tax solution application yang didukung teknologi berbasis cloud

Didukung oleh penerapan teknologi berbasis cloud, hal ini menempatkan Klikpajak by Mekari sebagai all-in-one solution bagi wajib pajak untuk lapor dan bayar perpajakan langsung dalam satu platform yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Dokumen perpajakan pun akan langsung tersimpan dalam fitur arsip pajak yang memudahkan wajib pajak untuk mengelola dan mencari dokumen saat dibutuhkan.

Integrasi dengan software akuntansi Jurnal by Mekari

Melalui integrasi dengan Jurnal by Mekari, wajib pajak yang menggunakan kedua sistem ini akan dimudahkan dalam melakukan beberapa hal seperti penghitungan pajak otomatis dari setiap transaksi bisnis sesuai peraturan perpajakan terbaru, proses pembuatan e-Faktur lebih mudah karena bisa langsung impor data pembukuan dengan cepat dan tidak ada yang terselip, dan lapor SPT langsung dalam platform Klikpajak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2962 seconds (0.1#10.140)