DBS Ajak Masyarakat Optimalkan Peluang di Era Ekonomi Digital

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:45 WIB
loading...
A A A
“Kami merancang dan merekonstruksi strategi wealth preservation nasabah sesuai dengan perkembangan pasar untuk mengelola kekayaan secara maksimal," ucapnya, dikutip Senin (23/8/2021).

Dalam kaitannya dengan sektor new economy, lanjut Djoko, curated wealth solutions yang ditawarkan DBS mencakup layanan eksklusif private banking yang tidak tersedia di semua bank, berupa pengelolaan dana nasabah individual di portofolio global serta reksa dana di market dalam dan luar negeri.

"Kemudahan dalam mengoptimalkan dinamika peluang investasi tangguh secara 24/7 dapat dengan mudah didapatkan melalui aplikasi digibank by DBS. Kini nasabah dapat menikmati fleksibilitas strategi reksa dana hingga yang berbasis efek syariah luar negeri, peluang obligasi dalam IDR dan USD, serta transaksi lebih dari 20 mata uang asing dengan nilai tukar real-time,” paparnya.



Lebih lanjut, Djoko menambahkan, di era pandemi Covid-19 yang membatasi interaksi dan mobilitas masyarakat, maka segala hal harus serbadigital termasuk dalam layanan perbankan.

"Semua produk kami bisa diakses, mulai dari mencari produk dan transaksinya, semua bisa dilakukan melalui aplikasi digibank yang memiliki keamanan yang sesuai standar dari regulator," tandasnya.

Sementara itu, Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengatakan, dunia bisnis dan pasar ke depan akan terus berkembang. Dengan perubahan lanskap dan banyaknya kompetitor justru memacu Shopee untuk berinovasi agar menjadi lebih baik dan pasarnya berkembang lebih besar lagi. "Apalagi di Indonesia ini masih banyak masyarakat yang belum bisa berbelanja daring, jadi ruang untuk penetrasinya masih besar," tuturnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)