Kapan Lagi Punya Bisnis Global dengan Citarasa Lokal

Selasa, 14 Desember 2021 - 16:53 WIB
loading...
A A A


Karena setelah menjalankan RELX offline maupun online, Viktor memiliki waktu yang sangat fleksibel dan memiliki waktu untuk hal-hal tentang pengembangan pribadi dan bisnisnya. Sesuatu yang sebelumnya tidak dapat ia lakukan.

"Saran saya kepada orang lain yang ingin membuka toko RELX maka harus menggali lebih banyak informasi dan langsung menghubungi Tim RELX. Mereka akan mendukung dan membantu Anda menemukan lokasi yang terbaik dan pada saat menjalankan bisnisnya merekapun membantu agar bisnis nya sustainable (berkelanjutan)," pungkasnya.

Henrico dan Viktor menyetujui bahwa RELX memberikan akses lebih mudah kepada para perokok dewasa untuk mengganti alternatif rokoknya dengan rokok elektrik yang lebih tidak berbahaya, apalagi RELX Internasional telah tersebar luas dengan pesat di berbagai kota di seluruh Indonesia sebagai pemenang penghargaan e-cigarettes.

Dengan dukungan yang kuat dari perusahaan kepada para mitranya, kedua pemilik toko ini mengaku awalnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemilik toko RELX yang saat ini menjadi mimpi para pebisnis yang paling menarik melalui webpage RELX langsung.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)