Dukung Perkembangan Industri Fashion 2022 Melalui Kampanye 3.3 Fashion Sale

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:51 WIB
loading...
A A A
Terdapat beberapa hal yang bisa dilakukan oleh seluruh pengguna setia Shopee, baik penjual maupun pembeli, untuk bisa memperoleh pengalaman berbelanja online semaksimal mungkin selama kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale berlangsung, yang meliputi:

1. Memanfaatkan Inovasi Fitur Shopee LIVE

Menjawab permintaan akan tren live shopping yang kian meningkat, pengguna setia Shopee baik penjual maupun pembeli, dapat menggunakan inovasi fitur live streaming Shopee LIVE yang tersedia di dalam aplikasi Shopee.

Dengan cara penggunaan yang sangat mudah, Shopee LIVE memungkinkan para penjual pada kategori fashion untuk berinteraksi secara langsung dengan calon pembeli, meningkatkan penjualan dan followers, meningkatkan eksposur dan branding toko serta memberikan ulasan produk lebih detail dengan video yang tentunya sangat berguna terutama untuk produk kategori fashion.

Di saat yang sama, pengalaman berbelanja online para pembeli pun menjadi jauh lebih menyenangkan karena dapat langsung berkomunikasi dengan penjual secara real-time untuk mengetahui lebih banyak mengenai produk seperti detail warna, motif dan ukuran serta melakukan pembelian terhadap produk tersebut.

2. Memanjakan Diri Dengan Penawaran Belanja Online Terbaik

Untuk pengalaman berbelanja online yang lebih menguntungkan, para pengguna akan dimanjakan dengan beragam promo dan penawaran belanja terbaik, seperti:

- COD Gratis Ongkir RP0: Pengguna berkesempatan untuk menikmati Voucher Gratis Ongkir RP0 untuk metode pembayaran COD dan juga berbagai pilihan produk menarik dari Koleksi Spesial COD.

- Diskon 50% + Voucher 50%: Pengguna bisa mendapatkan Voucher Diskon 50% dan juga Koleksi Spesial Diskon Mulai dari 50% untuk berbelanja berbagai produk fashion pilihan dengan lebih hemat.

- Style Baru s/d 50RB: Promo yang cocok bagi para pengguna yang ingin mengubah tampilan fashion nya di tahun yang baru ini, dimana terdapat Koleksi Fashion Terbaru dengan Harga Spesial s/d 50RB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)