Dukung Perkembangan Industri Fashion 2022 Melalui Kampanye 3.3 Fashion Sale

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:51 WIB
loading...
A A A
3. Mencatat Tanggal Kampanye Tematik yang Berbeda Setiap Harinya

Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale ini merupakan waktu yang tepat bagi para pengguna untuk memenuhi kebutuhan fashion yang bervariasi. Setiap harinya selama masa periode kampanye berlangsung, terdapat berbagai kampanye tematik yang akan diadakan, antara lain:

- Pakaian Wanita & Pria Day
- Muslim Fashion Day
- Aksesoris dan Jam Tangan Day, dan masih banyak lagi

Head of Marketing Communication This Is April, Cindy Hadi menambahkan, Shopee tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan memperhatikan pertumbuhan bisnis para mitranya. Berbagai inisiatif yang dihadirkan tidak hanya menguntungkan bagi para pengguna, tetapi juga bagi para mitra brand. Misalnya dengan adanya fitur Shopee LIVE, yang telah memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi penjualan dan pemasaran This Is April.

"Lebih daripada itu, fitur ini juga telah membukakan pintu gerbang kesempatan bagi This Is April untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi dari sebelumnya, terutama pada ranah digital. Kedepannya, harapan kami semoga Shopee dapat terus mengambil peran dalam perkembangan industri fashion Indonesia dan This Is April bisa terus mengikuti perkembangan tren fashion melalui produk yang kami tawarkan serta bisa menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis fashion lainnya," ungkap Cindy.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)