Jelang Batas Pencairan Dana BSU, Kantor Pos Denpasar Buka hingga Pukul 10 Malam

Sabtu, 19 November 2022 - 20:33 WIB
loading...
A A A
“Saya diarahkan dari perusahaan untuk mengambil BSU di Kantor Pos. Saya diminta membawa KTP asli dan download Pospay. Saya ikuti prosedurnya dan hari ini mengambil BSU di Kantor Pos. Informasinya paling lambat tanggal 20 November ambil di Kantor Pos,” katanya.

Nyoman mengapresiasi pelayanan cepat, efisien, dan ramah dari petugas Kantor Pos. Dia juga lega karena Kantor Pos buka hingga hari Minggu. “Pelayanan Kantor Pos untuk pencairan BSU cukup baik, tidak ribet. Saya datang disambut sekuriti, diarahkan ambil nomor antrean, hanya menunggu sebentar, kemudian ke loket menerima dana BSU,” katanya.

Menurut Nyoman, banyak pekerja waktunya cukup sulit karena kesibukan bekerja di hari Senin hingga Sabtu. Liburnya cuma hari Minggu. Kalau Kantor Pos tidak buka hari Minggu, BSU akan sulit dicairkan karena pekerja terkendala waktu. “Saya apresiasi sekali dengan sistem di Kantor Pos ini, Sabtu Minggu tetap buka,” tuturnya.

Karena itu, Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia Haris mengimbau kepada pekerja yang telah terdaftar sebagai penerima BSU 2022, segera lakukan pencairan di Kantor Pos. “Untuk memastikan apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima BSU 2022, silakan terlebih dahulu unduh aplikasi Pospay melalui Play Store (Android) dan App Store (iOS). Buat akun di Pospay, kemudian masukkan NIK untuk mengecek BSU 2022,” katanya.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8357 seconds (0.1#10.140)