Ambil BSU di Kantor Pos, Pekerja: Cepat, Mudah, dan Petugasnya Ramah

Sabtu, 19 November 2022 - 21:09 WIB
loading...
A A A
Selain Monika, pekerja lainnya yang kedapatan mengambil BSU di hari Minggu adalah Brigita Matindas. Pekerja di perusahaan IT ini sengaja mengambil BSU di luar jam kerja.

“Kantor Pos buka Senin hingga Minggu sangat memudahkan kami sebagai pekerja, bisa ambil BSU di hari libur. Setibanya di Kantor Pos dibantu petugas, mereka ramah, dan enggak perlu menunggu lama,” kata Brigita.

(Baca juga:Jelang Batas Pencairan Dana BSU, Kantor Pos Denpasar Buka hingga Pukul 10 Malam)

BSU senilai Rp600.000 yang diterima Brigita akan digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. “Saya senang dan bersyukur bisa terima BSU. Terima kasih kepada pemerintah, Presiden Joko Widodo, dan Pos Indonesia. Bantuan ini sangat membantu kami. Ke depannya, kalau bisa terus diadakan bantuan seperti ini,” ucapnya.

Perihal perpanjangan jam pelayanan Kantor Pos, Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia Haris menyebutkan upaya ini dilakukan agar pekerja lebih cepat menerima BSU tanpa mengganggu jam kerja. “Kami juga menambah petugas atau juru bayar serta mendatangi perusahaan atau komunitas untuk mempercepat penyaluran BSU,” kata Haris.

PT Pos Indonesia telah menyalurkan BSU serentak sejak 2 November 2022. Sejumlah strategi diterapkan Pos Indonesia agar target penyaluran sebelum akhir November tercapai, yaitu dengan melakukan sosialisasi di berbagai media elektronik, online, cetak dan media sosial, menambah waktu pelayanan hingga pukul 20.00 WIB hingga Sabtu dan Minggu di Kantor Pos.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)