Rooftop di Rumah: Simak Ide Desain dan Fungsi Menariknya

Selasa, 22 November 2022 - 17:26 WIB
loading...
A A A
Mau Bangun Rooftop di Rumah? Atasi Biayanya dengan Pinjaman KTA

Bagaimana? Dengan melihat beberapa ide desain yang bisa dijadikan sebagai inspirasi dalam pembangunan rooftop beserta fungsi-fungsi menarik dari keberadaanya, apakah membuatmu juga tertarik untuk mewujudkan keberadaan rooftop di hunian kesayanganmu?

Pembangunan rooftop tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Apabila kamu memiliki kendala biaya untuk mewujudkan rooftop di rumah, kamu bisa menggunakan opsi dengan melakukan pengajuan pinjaman KTA.

Salah satu produk pinjaman yang bisa kamu coba dan cari tahu yaitu digibank KTA . Oleh karena KTA tidak mewajibkan penyerahan jaminan, maka produk pinjaman ini tidak perlu melewati proses pengajuan yang memakan waktu lama.

Dengan mengajukan pinjaman dari digibank by DBS tersebut, kamu bisa memanfaatkan dana pinjamannya untuk berbagai macam kepentingan, salah satunya yaitu untuk membangun area rooftop di atas hunianmu.

Apabila kamu tertarik dengan produk pinjaman online bunga rendah digibank KTA ini, maka kamu perlu untuk mengetahui keunggulan-keunggulan yang ditawarkan berikut.

● Online 24 Jam

Kamu bisa mengajukan pinjaman pada waktu kapanpun selama 24 jam melalui Aplikasi digibank by DBS

● Approval Cepat dalam 60 detik

Proses persetujuan pinjaman juga terbilang cepat hanya dalam waktu 1 menit
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)