alexametrics
  • ABMM sebar dividen USD3,4 juta

    ABMM sebar dividen USD3,4 juta

    Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT ABM Investama Tbk (ABMM), menyepakati akan membagikan dividen sebesar USD3,4 juta.

  • Anak usaha ABM dapat pinjaman USD150 juta

    Anak usaha ABM dapat pinjaman USD150 juta

    PT Reswara Minergi Hartama beserta anak-anak usahanya (Grup Reswara) yang merupakan anak-anak usaha PT ABM Investama Tbk (ABMM) memperoleh pinjaman sebesar USD150 juta dari Qatar National Bank (QNB), PT Bank QNB Kesawan Tbk (QNBK) dan Indonesia Eximbank.

  • ABMM jual 255 ribu MT batu bara ke Lafarge

    ABMM jual 255 ribu MT batu bara ke Lafarge

    PT ABM Investama Tbk (ABMM) melalui anak usahanya, PT Reswara Minergi Hartama (Reswara) menjual batu bara sebanyak 255 ribu metrik ton (MT) ke PT Lafarge Cement Indonesia (Lafarge) pada tahun ini.

  • ABM Investama raih kontrak tambang USD396 juta

    ABM Investama raih kontrak tambang USD396 juta

    PT ABM Investama Tbk (ABMM) melalui anak usahanya yang bergerak dalam jasa kontraktor pertambangan, yakni PT Cipta Kridatama meraih kontrak pertambangan dari PT Tunas Muda Jaya senilai USD396 juta untuk lima tahun kedepan.

  • Tambang ABM Investama di Aceh mulai produksi

    Tambang ABM Investama di Aceh mulai produksi

    Semester II/2013, kami targetkan sudah selesai dan siap untuk memulai produksi secara komersial. Tentu saja besaran produksi ditetapkan berdasarkan kontrak yang kami dapatkan dari customer kita, baik dari luar negeri seperti India, China, maupun dalam negeri, jelas Direktur Utama ABM Andi Djajanegara dalam acara Investor Summit di Pacific Place, Jakarta, Rabu (28/11/2012).

  • ABM Investama pakai capex USD161,95 juta

    ABM Investama pakai capex USD161,95 juta

    Perusahaan energi terintegrasi, PT ABM Investama Tbk (ABMM) telah memakai belanja modal (capital expenditure/capex) sebesar USD161,95 juta hingga semester I tahun ini.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak