Transformasi Digital jadi Prioritas, Berpikir Global dan Bertindak Lokal Tetap Digaungkan

Jum'at, 03 Maret 2023 - 13:14 WIB
loading...
A A A
CEO & President H3C, Tony Yu menegaskan komitmen H3C dalam mengembangkan produk dan solusi kreatif lewat inovasi. “Dengan visi besar, kami mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan digital ekonomi," tuturnya.



Sementara itu, Co-president & President, International Business, H3C, Gary Huang, mengatakan, pandemi tidak hanya meningkatkan permintaan dan investasi pada digitalisasi di seluruh dunia, namun juga menimbulkan tantangan baru. Tantangan ini terletak pada cara mewujudkan transformasi digital yang adaptif, kompatibel, dan berkelanjutan.

Dengan demikian, transformasi digital benar-benar memenuhi kebutuhan produksi dan kehidupan. Untuk itu, lokalisasi menjadi jalur yang merealisasikan adaptabilitas, kompatibilitas, dan keberlanjutan transformasi digital.

"Pada 2023, lokalisasi yang melekat pada transformasi digital merupakan strategi bisnis internasional kami—membangun kemampuan inovasi teknologi di pasar lokal. Tujuannya, meningkatkan pemberdayaan sumber daya manusia lokal dan membangun ekosistem local,” bebernya.

Menuju dunia yang memprioritaskan teknologi digital, H3C ingin menanamkan visi global dan pengalamannya dalam inovasi, pemberdayaan, dan ekosistem lokal. “Lewat langkah ini, seluruh negara benar-benar memperoleh manfaat dari transformasi digital," ucap Huang.



Pada konferensi industri tahunan yang menjadi ajang unggulan H3C ini, selain melansir perencanaan global terbaru tentang lokalisasi, H3C juga meluncurkan sederet solusi dan produk baru yang berbasis pada skenario penggunaan. Solusi dan produk ini memenuhi permintaan pelanggan dan mitra global yang terus berkembang.

Sebelumnya, pada 2022 lalu H3C melansir strategi bisnis internasional yang berfokus pada pembangunan ekosistem yang sehat, serta menawarkan solusi berbasiskan skenario penggunaan. Tahun ini, H3C memperbarui strategi ini dengan menambahkan lokalisasi.

Maka, prinsip "Berpola pikir Global, Bertindak Lokal" melibatkan lokalisasi keahlian inovasi teknologi, pemberdayaan sumber daya manusia, serta ekosistem.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)