Menparekraf Luncurkan We Love Bali di Bali Safari

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:07 WIB
loading...
A A A
“Jadi, Bali Safari membawa efek domino ke semua tempat rekreasi keluarga yang aman dan dekat dengan alam. Bali Safari memberi kepercayaan diri kepada pengusaha lain untuk membuka usahanya," ujar Happy.

Ayu Laksmi, seniman, aktris, dan penyanyi menambahkan, Bali Safari adalah contoh keadaan yang sangat menginspirasi. Bahkan, dia menyebut bahwa tempat itu bisa mewakili kearifan lokal. “Pohon bisa berfungsi maksimal sebagai pohon yang kita hormati, demikian juga satwa menemukan rumahnya," ujar Ayu.

Presenter Ananda Omesh mengatakan bahwa dia dan keluarga sering ke Bali Safari. Dan dia memfavoritkan tur privat dan pemandangan makan siang bersama singa. “Nah, kebangkitan pariwisata Indonesia dimulai di Bali Safari ini. Bagi saya, Bali Safari adalah simbol pariwisata Indonesia karena merupakan tempat rekreasi di tempat terbuka yang luas dan komplet. Penerapan protokol kesehatannya pun sangat ketat, sehingga saya merasa sangat aman dan nyaman," tegasnya.

Tamu undangan dari mancanegara juga ikut mendukung dan menyuarakan suara. Salah satunya, Alistair Speirs yang sudah tinggal di Indonesia beberapa tahun serta sempat menjadi bagian dari Bali Bombing Recovery program, Chairman PATA Indonesia, dan peraih penghargaan Order of the British Empire oleh Ratu Inggris untuk bidang sosial dan komuniti.

(Baca Juga: Reaktivasi Pariwisata Bali Butuh Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan)

"Bali sangat tergantung dengan pariwisata. Untuk sukses di bisnis kelas dunia yang kompetitif, dibutuhkan tempat wisata yang memenuhi standar dunia dengan keindahan alam. Inilah Bali Safari. Dengan latar belakang hiburan yang mengedukasi, plus kehangatan dan keramahan penduduknya, Bali Safari menduduki posisi tertinggi untuk standar wisata," ujarnya.

Meski begitu, Alistair yang juga ahli marketing dan komunikasi mengatakan bahwa untuk cakupan lebih luas, Bali Safari memerlukan dukungan yang mendunia. "Saya pendukung nomor satu mereka, dan saya harap Bali Safari mendapatkan pengakuan internasional yang pantas mereka terima," tambah Alistair.

(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)