Sinar Gading Group Tawarkan Rumah Tropis Berdesain Jepang

Senin, 15 Maret 2021 - 23:58 WIB
loading...
A A A
Menurutnya semua tipe rumah juga sudah dilengkapi oleh fitur-fitur smart home, seperti smart doorlock dan smart light. Kemudian, semua tipe rumah memiliki ruang hijau dan akan ditanami pohon Tabebuya dengan luas yang akan desuaikan oleh masing masing luas tipe rumah.



Lokasinya sangat strategis dan super mudah diakses dari dan ke Jakarta, dengan tol maupun Stasiun Kereta Cisauk maupun Stasiun Cicayur. Lokasi ini sangat dekat dengan AEON Mall BSD maupun sejumlah rumah sakit, sekolah hingga kampus ternama.

Lokasi Go Home sendiri dikelilingi empat danau sehingga membuat kualitas udara masih sangat bagus. Go Home memungkinkan penghuninya untuk nyaman berolahraga karena dikelilingi oleh panorama dan udara yang baik. Selain itu, Go Home memiliki club house yang bernama Sawayaka (artinya relaks/santai dalam bahasa jepang) dengan konsep Taisa Azakuri yaitu, arsitek Jepang dengan gaya Meiji namun dengan sentuhan modern. Dalam club house terdapat fasilitas fitness dan kolam renang.

Menurut Joy, Go Home memiliki nilai investasi yang tinggi. Pasalnya semua orang akan mencari rumah yang lokasinya di tepi danau, dengan lingkungan alam yang bagus, dan udara yang baik.

“Lokasi yang seperti ini akan menjadi mahal nantinya apalagi ada Jalan Tol TB Simatupang - Serbaraja hadir dekat Go Home dan kebutuhan orang untuk oksigen yang bersih nanti akan semakin meningkat. Semua komponen tersebut tersedia di Go Home. Bahkan di Jepang saat ini, banyak orang membeli rumah back to nature atau kembali ke alam, dan ini kabar up date dari Negeri Sakura,” ucap Joy D Lango.
(her)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)