Pandemi Bikin Penjualan Air Purifier Naik, Ini 5 Rekomendasinya

Jum'at, 16 Juli 2021 - 07:50 WIB
loading...
A A A
HEPA Filter dari Panasonic ini juga sangat cocok untuk pengidap ISPA karena udara yang terkontaminasi dengan partikel diserap dan mengeluarkan udara bersih bersamaan dengan nanoe sehingga aman saat kita berada di dalam ruangan. HEPA Filter memiliki daya tahan hingga 10 tahun tanpa perlu diganti. Tipe lain yang juga memiliki HEPA Filter adalah F-PXM55A, F-PXT50A dan F-PXM35A. Terdapat pula fungsi deodorizer filter yang menghilangkan bau tidak sedap yang sangat menyengat, bau hewan peliharaan dan banyak bau rumah tangga lainnya.

Panasonic Air Purifier dapat menyala selama 24 jam nonstop dengan watt yang rendah karena terdapat teknologi ECONAVI yang menjadikannya hemat listrik. Jadi tidak perlu khawatir udara di ruangan dari virus.

2. LG Puricare 360° Air Purifier

LG PuriCare 360° Air Purifier dibekali sistem penyaringan udara Safe Plus Filter dan Ionizer. Safe Plus Filter merupakan proses penyaringan udara berlapis yang dibuat LG, rancangannya memastikan pembersihan udara tak hanya membebaskan ruang dari partikel debu mikro dan allergen seperti pada saringan udara konvensional.

LG turut memberikan deodorization filter yang bekerja menyingkirkan bau-bauan tak sedap dari ruangan. Sebagai pemungkasnya, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini merancang sistem penyaringan yang memadukan H13 Grade HEPA Filter dan Ionizer untuk membuatnya efektif memberikan perlindungan dengan mengeliminasi bakteri dan virus.

Pandemi Bikin Penjualan Air Purifier Naik, Ini 5 Rekomendasinya


3. Sharp F-PJ80Y-H
Teknologi Plasmacluster dari Sharp telah efektif dalam mencegah virus dan kuman yang dapat mengotori udara, sehingga mampu menciptakan udara yang lebih bersih dan sehat untuk makhluk hidup.

Baca juga:Aktor Laga Jackie Chan Ungkap Keinginan Gabung dengan Partai Komunis China

Teknologi Plasmacluster menghasilkan ion-ion positif dan negatif yang ada di alam. Setelah menjernihkan udara, ion tersebut akan berubah menjadi air dan kembali ke udara. Penjernih udara dari Sharp mampu mengurangi jamur bebas di udara, meghentikan penyebaran jamur yang menempel, virus menempel maupun virus yang bebas di udara untuk menjaga rumah tetap nyaman dan aman.

Penjernih udara dari Sharp mampu mengurangi bau tak sedap dan menyengat yang menyebabkan ketidaknyamanan di ruangan Anda. Coanda AirFlow yang berguna dalam sirkulasi udara yang lebih cepat dengan sudut 20Âş mampu mengumpulkan debu bahkan pada tingkat yang lebih rendah, sehingga lebih efektif dalam membersihkan ruangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)