Pandemi Bikin Penjualan Air Purifier Naik, Ini 5 Rekomendasinya

Jum'at, 16 Juli 2021 - 07:50 WIB
loading...
A A A
Juga ada HEPA Filter yang dapat menjebak partikel mikroskopis (sekecil 0,3 mikron) di udara. Dan juga Deodorizer Filter untuk menyerap bau rokok, bau hewan peliharaan dan banyak bau rumah tangga lainnya.

4. Hitachi EP-A9000
Memiliki HEPA Filter yang dapat menjebak allergen (sekecil 0,3 mikron) di udara. Dan juga Deodorizer Filter untuk menyerap bau rokok, bau hewan peliharaan dan banyak bau rumah tangga lainnya.

Hitachi ini juga memiliki auto self clean, yang dapat membersihkan filter secara mandiri, pada permukaan pre-filter untuk membersihkan debu yang menempel. Juga hemat energi karena ada teknologi Inverter.

5. Xiaomi Mi Air Purifier
Xiaomi juga tak ketinggalan memproduksi sebuah alat penjernih yang mereka klaim sebagai High Performance Smart Air Purifier. Dengan aplikasi yang dapat digunakan untuk menyalakan serta mengetahui kondisi udara di dalam ruangan.

Produk Mi Air Purifier telah dibekali dengan aerodynamic principles yang mana mampu membersihkan polusi serta virus di udara. Selain itu, Mi Air Purifier Max, salah satu jenis air purifier Xiaomi, dilengkapi dengan dual-blower 4-duct, sehingga mampu membuat produk ini memompa udara bersih di setiap sudut ruangan. Mi Air Purifier juga dibekali dengan Triple-filter protection sehingga lebih efektif ketimbang air purifier biasa karena mampu menyaring lebih dari 99% partikel kecil di udara.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)