Modernland Realty Pacu Marketing Sales di Semester II/2021

Kamis, 07 Oktober 2021 - 10:46 WIB
loading...
Modernland Realty Pacu Marketing Sales di Semester II/2021
Director Marketing Urban Development MDLN Helen Hamzah (lima kiri), President Billionaire Club Christine Natadipraja (empat kiri), dan Corporate Communication Department Head MDLN Gunawan Setyo Hadi (kiri) berfoto usai menerima trophy penghargaan PIA 2021
A A A
JAKARTA - Emiten properti PT Modernland Realty Tbk (MDLN) memacu angka pra penjualan (marketing sales) pada paruh kedua tahun 2021 dengan peluang relaksasi dari perpanjangan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) dari pemerintah.

Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa mengatakan sepanjang semester I/2021 perseroan berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp821 miliar atau meningkat 21% dibanding periode yang sama di tahun 2020. Adapun untuk semester II/2021 Modernland Realty optmistis dapat kembali bertumbuh dengan dukungan sejumlah faktor, antara lain peluang relaksasi dari perpanjangan kebijakan insentif PPN yang mendapat tambahan sampai dengan akhir Desember 2021. Nantinya, Modernland Realty kembali akan memanfaatkannya untuk mendukung penjualan produk-produk hunian eksisting di seluruh proyek perseroan.


“Peluncuran produk residensial baru dengan harga penjualan yang lebih terjangkau pun akan dilaksanakan sembari mencari mitra kerjasama strategis untuk pengembangan kawasan residensial milik perseroan lainnya. Modernland Realty juga akan terus mengembangkan kawasan industri ModernCikande Industrial Estate demi menarik minat para pelaku bisnis untuk membuka usaha di ModernCikande Industrial Estate,” kata David dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Kamis (7/10/2021).

Sementara itu, tiga proyek Modernland Realty berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2021 yang merupakan ajang ke-8 yang digelar Media Properti Indonesia. Modernland Cilejit meraih penghargaan untuk Kategori: Property Development ; Sub Kategori: Housing dengan Title: The Recognized Emerging Housing Development in Banten.

Kemudian Jakarta Garden City berhasil meraih penghargaan untuk Kategori: Property Development ; Sub Kategori: Township-Middle Scale dengan Title: The Recognized Eco Township in East Jakarta. Adapun, ModernCikande Industrial Estate meraih penghargaan untuk Kategori: Property Development ; Sub Kategori: Industrial & Commercial Estate dengan Title: The Highly Commended Industrial Park Development in Banten.

PIA-2021 yang mengambil tema 'Menuju Kebangkitan Industri Properti; ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain.

Seremoni penganugerahan PIA 2021 berlangsung di Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Rabu (06/10). Penghargaan PIA 2021 untuk proyek Jakarta Garden City diterima oleh Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dan perwakilan dari proyek Modernland Cilejit dan ModernCikande Industrial Estate.


“Tentu kami sangat bangga dan bersyukur tiga proyek Modernland Realty berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2021. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia kepada Modernland Realty dalam pengembangan produk-produk hunian di Jakarta Garden City dan Modernland Cilejit maupun penyediaan lahan industri di ModernCikande Industrial Estate. Kami akan terus berupaya bekerja keras agar kedepan Modernland Realty beserta seluruh anak usahanya dapat terus tumbuh dan berkembang dengan pesat,” kata David.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)