Seru, Shopee Gelar Festival Terbesar Akhir Tahun Shopee 12.12 Birthday Sale untuk Rayakan 6 Tahun Kebersamaan

Kamis, 18 November 2021 - 12:19 WIB
loading...
A A A
Dalam rangkaian kemeriahan ulang tahun Shopee yang ke-6 juga menjadi penutup tahun 2021, Shopee memberikan rangkaian penawaran terbaik setiap harinya, antara lain seperti:

â—Ź Tanam ShopeePay 12M: Pengguna berkesempatan untuk memenangkan total hadiah ShopeePay Rp12 miliar dengan memainkan games Shopee Tanam sepanjang periode kampanye berlangsung.

â—Ź Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak: Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis lebih banyak selama berlangsungnya kampanye

â—Ź Pasti Diskon 50%: Pengguna dapat memiliki akses lebih mudah untuk berbelanja koleksi produk pilihan dengan diskon mulai dari 50%

â—Ź Kejutan Spesial untuk Pengguna: Pada hari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale yang akan jatuh pada tanggal 12 Desember, Shopee akan menampilkan hiburan yang lebih besar melalui Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Pengguna dapat menyaksikan penampilan spesial dari TOMORROW X TOGETHER dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan ditayangkan secara langsung pada hari Minggu, 12 Desember jam 19.00 WIB melalui ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNC TV, RTV dan YouTube Shopee Indonesia.

â—Ź Melengkapi kemeriahan tersebut, pada Shopee 12.12 Birthday Sale, Internasional Superstar, Jackie Chan akan kembali dengan iklan baru yang penuh aksi untuk menghibur dan mengajak pengguna dalam perayaan kampanye akhir tahun. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menyaksikan Joe Taslim, Brand Ambassador Shopee Indonesia menampilkan gerakan Goyang Shopee yang terinspirasi dari gerakan-gerakan bela diri pada iklan Shopee 12.12 Birthday Sale.

3. Apresiasi untuk Seluruh Ekosistem Shopee melalui Shopee Super Awards

Shopee Super Awards 2021 merupakan acara tahunan yang dihadirkan sebagai bentuk apresiasi serta penghargaan kepada berbagai pihak dan figur yang telah mendukung dan menjadi penggerak ekonomi digital di Indonesia bersama Shopee.

Baca Juga: Penjualan Produk UMKM Pecah Rekor di Shopee 11.11 Big Sale

Pencapaian Shopee hingga saat ini tidak luput dari kolaborasi dan dukungan dari mitra brand, mitra penjual dan berbagai pihak. Shopee Super Awards 2021 hadir untuk mengapresiasi seluruh anggota ekosistem Shopee dengan total 29 kategori voting & non-voting. Untuk kategori voting, pengguna dapat berpartisipasi dan menyampaikan dukungan hingga 30 November nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)