Seru, Shopee Gelar Festival Terbesar Akhir Tahun Shopee 12.12 Birthday Sale untuk Rayakan 6 Tahun Kebersamaan

Kamis, 18 November 2021 - 12:19 WIB
loading...
A A A
Bisnis lokal merupakan bagian penting dari budaya lokal, dan seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan digitalisasi, Shopee berkomitmen untuk mendukung para pelaku usaha dan membantu mereka berkembang.

Hal ini tercermin dari semakin banyaknya pelaku usaha lokal yang berkembang bersama Shopee serta membawa inspirasi bagi masyarakat. Tahun ini, Shopee Super Awards akan menghadirkan kategori nominasi terbaru khusus untuk UMKM dan Mitra Brand Lokal guna memberikan apresiasi serta semangat untuk terus berkembang dan memperkuat potensi pelaku usaha lokal.

Rusli Ikhwan, Founder of Roughneck 1991 mengatakan, pihaknya sangat senang menjadi bagian dari kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

"Segala pencapaian yang telah Roughneck 1991 raih, seperti menjadi Top 5 Brand Terlaris Kategori Fashion pada kampanye Shopee 11.11 Big Sale dan Shopee 12.12 Birthday Sale tahun lalu dan berhasil menjangkau pasar penjualan Malaysia dan Singapura, tak luput dari dukungan Shopee yang tak hentinya memberikan semangat serta harapan bagi para pelaku bisnis lokal untuk dapat berkembang dan sukses bersama," tuturnya.

Ia berharap Shopee senantiasa menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif menarik lainnya untuk dapat menggerakkan roda perekonomian Indonesia bersama para pelaku bisnis lokal dan Roughneck 1991 bisa terus menjadi inspirasi bagi brand lokal lainnya untuk dapat bersaing di pasar global.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi https://shopee.co.id/12-12 . Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi https://shopee.co.id/12-12. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)