3 Produsen Motor Listrik Penuhi Syarat Dapat Subsidi, Menperin: Jumlah Bisa Bertambah

Jum'at, 10 Maret 2023 - 19:40 WIB
loading...
A A A
“Tuker baterainya cepat dan gratis, garansi baterainya juga seumur hidup. User sudah tidak perlu lagi khawatir akan masalah baterai karena Smoot didukung oleh lebih dari 1.000 titik Swap station,” tuturnya.

Dia pun optimistis akan prospek penjualan produk motor listrik ke depannya. “Smoot pastinya menjadi pilihan terbaik untuk membeli motor listrik dengan subsidi pemerintah dengan segala kelebihan yang ditawarkan,” ucapnya.

Adapun harganya juga cukup terjangkau. Untuk tipe Smoot Tempur Facelift dibanderol dari Rp18.500.000 menjadi Rp11.500.000 (on the road Jadetabek).

3 Produsen Motor Listrik Penuhi Syarat Dapat Subsidi, Menperin: Jumlah Bisa Bertambah




Berbeda dari motor listrik lainnya, Smoot Motor hadir sebagai solusi yang tepat bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan listrik dengan kebutuhan jarak tempuh yang jauh.

Dengan mengadopsi teknologi Swap atau sistem tukar baterai dari Swap Energy, pengguna Smoot dapat dengan mudah menukar baterai motornya di 1.000 titik strategis Swap Station yang tersebar di Alfamidi, Alfamart, Dan+Dan, BP-AKR, Circle-K, Shell, Haus, Martabak Pecenongan 78.

Sebagai stasiun penukaran baterai terbesar di Indonesia, Swap Energy memastikan para pengguna Smoot Motor Listrik tidak perlu ketakutan akan kehabisan baterai saat berkendara.

Selain itu, para pengguna Smoot Motor listrik pintar juga didukung oleh aplikasi pintar "SWAP" sebagai platform untuk melakukan top up kuota perjalanan yang sangatlah mudah dengan OVO dan GoPay.

Dengan sistem top up yang hanya berkisar Rp160-175 per kilometer, pelanggan dapat menikmati biaya transportasi yang lebih murah bahkan via aplikasi SWAP ini para pengguna dapat mengawasi dan mengontrol status motor dan baterai dari kejauhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)