Rayakan HUT ke-78 RI, Muslimah Ganjar Tumbuhkan Kreativitas Melalui Lomba Fashion Show

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 11:30 WIB
loading...
A A A
Alih-alih menampilkan busana yang bergaya trendy, ibu-ibu muslimah peserta fashion show tersebut justru menampilkan gaya busana yang cukup nyentrik, memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai di sekitar mereka.

Salah seorang peserta fashion show menampilkan gamis dan topi yang dihiasi kertas panjang merumbai berwarna merah metalik. Peserta lainnya ada yang menghiasi pakaiannya dengan karung dan kertas lipat bahkan sandal jepit.

Tampilan busana unik dan aksi para ibu yang sangat percaya diri saat berjalan melenggak-lenggok diiringi musik, langsung mengundang tawa dan sorak-sorai dari warga yang menonton di pinggir lapangan.

Tanggapan positif dari warga untuk para sukarelawan Muslimah Ganjar itu disampaikan salah seorang ibu bernama Yorinata yang menilai kegiatan kali ini memiliki banyak manfaat bagi warga.

"Tanggapannya alhamdulillah positif banget ya kegiatan hari ini, bagus. Terus, bisa meningkatkan silaturahmi juga antar-muslimah di lingkungan sekitar," kaya Yorinata saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Oleh karena itu, dia mewakili para ibu yang terlibat dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada kelompok sukarelawan Muslimah Ganjar Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

"Pastinya, ini membuat ibu-ibu itu menjadi semangat, termotivasi juga dengan adanya kegiatan ini kita semuanya jadi saling bahu-membahu, bersama-sama, memeriahkan kegiatan hari ini," ujar Fairus.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan harapannya agar Ganjar terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia periode selanjutnya sehingga dapat lebih memperhatikan dan melindungi kaum perempuan.

"Harapannya, mudah-mudahan Pak Ganjar terpilih dan pastinya kita sebagai warga, khususnya wanita, bisa memberdayakan wanita. Lebih dimuliakan lagi. Lalu, banyak adanya perubahan untuk kaum muslimah, khususnya ibu-ibu," ujar Yorinata.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)