5 Barang yang Selalu Diskon Besar-besaran saat Harbolnas

Kamis, 30 September 2021 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Promo yang diberikan Kredivo adalah cicilan 0% untuk cicilan elektronik online, dengan minimal belanja Rp500 ribu saja, dengan tenor 6 bulan. Ada lagi diskon langsung Rp500 ribu, dengan minimal pembelanjaan Rp5 juta, untuk tenor 12 bulan. Menarik sekali, bukan?

4. Make Up dan Skincare
Buat kaum wanita, make up atau skin care pasti menjadi incaran nomor 1 ketika Harbolnas berlangsung. Sudah barang pasti, make up atau skincare akan diskon besar-besaran pada harbolnas mendatang.

Walaupun produk kecantikan menjadi langganan flash sale saat Harbolnas, tetapi biasanya hanya segelintir barang saja yang akan diskon besar-besaran. Oleh karena itu, coba juga cari penjual yang memberikan aneka promo seperti bebas ongkos kirim, diskon, hingga cashback ketika Harbolnas berlangsung.

5. Alat kesehatan
Alat-alat kesehatan, seperti vitamin C, masker, hand sanitizer, disinfectant, hingga lampu sinar UV yang bisa mensterilkan barang, akan diprediksikan diskon besar-besaran pada harbolnas nanti. Bagaimana tidak? Di masa pandemi yang belum berakhir ini, alat kesehatan sudah menjadi essential seluruh masyarakat jika ingin melakukan aktivitas di luar rumah.

Apalagi akhir-akhir ini level PPKM sudah menurun, hingga pada 27 September kemarin, pemerintah mengumumkan bahwa acara konser, serta pernikahan dalam skala besar sudah bisa dilakukan. Dengan begini, alat-alat kesehatan yang mendukung prokes harus lengkap jika ingin melakukan aktivitas di luar rumah.

Nah, 5 barang tersebut diprediksi akan mendapatkan diskon besar-besaran, karena barang tersebut paling dicari, dan sudah langganan diskon pada harbolnas tahun-tahun sebelumnya. Sudah siap untuk ikut merayakan harbolnas? Jangan lupa menggunakan Kredivo supaya bisa mendapatkan 2 promo dalam satu barang, ya!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)