Caleg Perindo Antonius Riyanto Janji Tingkatkan Lapangan Kerja di Jakarta

Kamis, 08 Februari 2024 - 20:15 WIB
loading...
Caleg Perindo Antonius Riyanto Janji Tingkatkan Lapangan Kerja di Jakarta
Caleg DPRD Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo, Antonius Riyanto Saputro saat kampanye di Kampung Sawah, Kelurahan Semper Timur, Kecamatan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (8/2). FOTO/Dinar Fitra Maghisza
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo , Antonius Riyanto Saputro, menyatakan siap membantu mengatasi pengangguran di Jakarta.

Pria berlatar belakang pengusaha itu siap membuka lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda. Pendidikan dan pelatihan juga menjadi perhatian dirinya.

"Khususnya warga Cilincing, bagi masyarakat atau keluarga yang anak-anaknya belum bekerja, kami siap mengarahkan mereka untuk bekerja di perusahaan yang sudah saya handle (tangani) sendiri," kata Antonius saat ditemui di Kampung Sawah, Kelurahan Semper Timur, Kecamatan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (8/2).



Bagi pria yang juga menjabat Ketua DPD Perindo Jakarta Utara itu, kolaborasi dengan para pengusaha besar nasional dapat mendukung langkah tersebut.

Maju caleg DPRD dengan nomor urut 1, Antonius meyakini visi misi dan program kerja Partai Perindo sangat peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Bersama pak Ketua Umum Perindo, Hary Tanoe, yang juga pengusaha, kami berharap dapat ikut memberi lapangan kerja bagi warga,” paparnya.

Diketahui, lebih dari 100 warga Kampung Sawah terlihat memadati lokasi untuk menyampaikan aspirasi. Kegiatan bertempat lapangan RT 007, RW 011, Kampung Sawah.



Antonius menegaskan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu tengah berjuang untuk memperbaiki kesejahteraan rakyat. Dia optimis dapat mendulang suara di lokasi tersebut.

“Kami sangat optimis sekali, khususnya untuk di wilayah Kampung Sawah ini suara kita bisa mendulang banyak, apalagi di sini juga tokoh masyarakatnya sangat kooperatif dan kita sudah menjalin hubungan cukup lama juga,” tegasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)