Cerita 25 Keluarga Terkaya di AS: Persaingan, Warisan dan Kekuasaan

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:34 WIB
loading...
A A A
Raksasa permen Mars telah berkembang selama satu abad (juga termasuk divisi perawatan/makanan hewan peliharaan), dan cucu pendirinya Jacqueline dan John adalah dua orang terkaya di dunia, menurut Forbes.

Cerita 25 Keluarga Terkaya di AS: Persaingan, Warisan dan Kekuasaan


Frank Mars, yang mendirikan perusahaan ketika ia mulai menjual permen dari dapurnya, adalah dalang di balik Milky Way, sementara Forrest yang merupakan putranya mengukuhkan eksistensi dengan brand M&Ms dan metode pengolahan untuk beras Uncle Ben.

John dan Jacqueline masing-masing memiliki sepertiga dari Mars, sementara empat putri dan saudara laki-laki mereka yang sudah meninggal Forrest Jr mewarisi sisanya.

2. Keluarga Koch

Kekayaan bersih: USD100 miliar

Keluarga Koch memiliki sebagian besar kekayaan Koch Industries. Fred C. Koch mendirikan perusahaan kilang minyak yang pada akhirnya akan berubah menjadi Koch Industries pada tahun 1940.

Setelah kematiannya pada tahun 1967, putranya Charles mengambil alih sebagai CEO dan ketua (ia masih memegang posisi itu hingga hari ini), sementara putra-putranya yang lain Frederick, David dan William juga mewarisinya.

Cerita 25 Keluarga Terkaya di AS: Persaingan, Warisan dan Kekuasaan


Frederick dan William kemudian digulingkan dari bisnis keluarga saat saham mereka dibeli sekitar USD800 juta pada tahun 1983. Tetapi David menjabat sebagai wakil presiden eksekutif hingga 2018, setahun sebelum dia meninggal.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)