Cerita 25 Keluarga Terkaya di AS: Persaingan, Warisan dan Kekuasaan

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:34 WIB
loading...
A A A
Kekayaan bersih: USD37 miliar

Perusahaan produk pembersih S.C. Johnson, yang memiliki merek rumah tangga populer Windex, Glade dan Ziploc, dimulai ketika salesman dan manajer S.C. Johnson, yang membeli bisnis lantai parket pada tahun 1886.

Cerita 25 Keluarga Terkaya di AS: Persaingan, Warisan dan Kekuasaan


Dua tahun kemudian, Johnson mengembangkan pembersih lantai yang baru, dan bisnis mereka langsung lepas landas dari sana. Perusahaan sebagian besar tetap berada dalam keluarga, dengan tiga anggota Johnson di dewan direksi.

Cicit H. Fisk Johnson saat ini memimpin perusahaan, dan saudara perempuannya Helen Johnson-Leipold menjalankan ritel perlengkapan luar ruangan Johnson Outdoors dan memimpin Johnson Financial.

5. Keluarga Lauder

Kekayaan bersih: USD40 miliar senilai Rp570,08 triliun

Dinasti Lauder menghasilkan uang melalui perusahaan kosmetik Estée Lauder, yang semuanya dimulai dengan menciptakan eponim, yang mengembangkan krim kulit dari dapurnya dan mendirikan bisnis dengan suaminya pada tahun 1946.

Cerita 25 Keluarga Terkaya di AS: Persaingan, Warisan dan Kekuasaan


Estée Lauder Companies mencakup 29 brand, di antaranya merek makeup MAC dan Clinique dan lini bisnis minyak wangi dipegang oleh Donna Karan dan Michael Kors.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)