Cerita 25 Keluarga Terkaya di AS: Persaingan, Warisan dan Kekuasaan

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:34 WIB
loading...
A A A
Enam anggota miliarder dari keluarga memegang saham dalam bisnis ini. Cucu Estée William dan Ronald menjabat sebagai ketua eksekutif Estée Lauder dan Chairman Clinique Laboratories, masing-masing.

Putri Ronald, Aerin, adalah direktur gaya di Estée Lauder dan mendirikan merek gaya hidup mewahnya sendiri, AERIN Beauty, pada tahun 2012. Adik perempuannya Jane adalah wakil presiden eksekutif di Clinique.

4. Keluarga Cargill-MacMillan

Kekayaan bersih: USD47 miliar

Perusahaan swasta terbesar di Amerika milik klan Cargill-MacMillan telah ada sejak 1865, ketika W.W. Cargill memulai bisnis penyimpanan di Iowa. Cargill terutama dikenal sebagai konglomerat makanan, tetapi juga memiliki kepemilikan di bidang farmasi, kecantikan dan perawatan pribadi, transportasi dan sektor industri.

Cerita 25 Keluarga Terkaya di AS: Persaingan, Warisan dan Kekuasaan


Forbes mengatakan sekitar 90 anggota keluarga saat ini secara kolektif memiliki 88% dari perusahaan, 8 di antaranya adalah miliarder dan enam di antaranya duduk di dewan direksi. Anggota keluarga terakhir yang menjalankan bisnis adalah Whitney MacMillan yang pensiun pada tahun 1995.

Dengan populasi global yang diproyeksi mencapai 10 miliar pada tahun 2050, bahwa keluarga ini akan terus menghasilkan produk makanan. Mereka melakukannya dengan sangat baik hingga saat ini, seperti yang diperlihatkan cargill-MacMillans yang berinvestasi di lahan pertanian, salah satu sumber tertua dan paling dapat diandalkan dalam peradaban manusia untuk mendapatkan kekayaan.

3. Keluarga Mars

Kekayaan bersih: USD94 miliar setara Rp1.339 triliun
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4460 seconds (0.1#10.140)